Pererat Silaturahmi dan Bukber Jajaran Pengurus CDOB RL2

Foto, Pererat Silaturahmi dan Bukber Jajaran Pengurus CDOB RL2

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Dalam rangka mempererat silaturahmi, Jajaran Pengurus CDOB RL2 melaksanakan buka bersama (Bukber) tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Safari Ramadhan Pengurus CDOB RL2 di Balai Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Sabtu, (23/04/2022).

Hadir dalam Bukber tersebut Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Bapak Darmawan Usman,S.H, Sekcam Kecamatan Lubai Ulu, Perwakilan Danramil, Perwakilan Polsek Rambang Lubai, Ketua Umum dan Pengurus CDOB RL2, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-kecamatan Lubai Ulu, BPD dan Anggota Se-Kecamatan Lubai ulu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan lainnya.

Baca Juga :  DPRD Asahan Gelar RDPΒ 

Ketua Panitia Pelaksana Acara Bukber dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan buka bersama dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan antara pengurus CDOB RL2 dengan lapisan pemerintahan dan masyarakat dan hari juga ada akan di bagikan santunan dan door prize bagi yang beruntung,”ucapnya”

Ketua Umum CDOB RL2 mengatakan Silaturahmi yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan menumbuhkan semangat dalam menyambung persaudaraan.

Setiap individu memaknai kehidupan sosial dalam balutan nilai spiritual, kehidupan bersama harus tetap dijaga dan senantiasa dipupuk serta distimulasi sehingga akan menjadikan ramadhan ini memiliki nilai lebih diantara bulan lainnya.

Baca Juga :  AWPI Muara Enim Mengutuk Keras Atas Pengeroyokan Terhadap Wartawan di Mandailing Natal

Dalam kunjungan ke Kecamatan lubai Ulu ini kami sangat senang dan bangga atas antusias pemerintah dan masyarakat Kecamatan lubai Ulu,tentu nya dukungan untuk terwujudnya Kabupaten RL2 ini sangat diperlukan minimal tanda tangan dari masyarakat.”tutupnya.
setelah acara Inti selesai di tutup dengan doa dan menunggu berbuka puasa.Β  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum