Foto, Babinsa Way Bungur Kawal Pembagian BLT DD Hingga Kerumah Warga
Foto, Babinsa Way Bungur Kawal Pembagian BLT DD Hingga Kerumah Warga

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Pemerintah Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan I Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Totot Projo, Selasa (26/4/2022), turut dihadiri oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kopda Nyoman Ngakan, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Dedi, Kades Toto Projo Hisam beserta perangkat dan PLD Kecamatan Way Bungur Umaroh.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dari total 89 KPM yang menerima BLT DD ada 11 Orang yang masih berada di luar kota dan 8 orang sakit atau tidak bisa hadir langsung ke Balai Desa”, Ujar Umaroh.

Baca Juga :  Sat-binmas Polres Lamtim, Sosialisasi Tentang BBM Bersama Satpol-pp

Sementara Babinsa Koramil Way Bungur Kopda Nyoman Ngakan menyampaikan mekanisme bagi penerima BLT DD yang tidak bisa hadir akan di antar langsung ke rumah-rumah yang bersangkutan.

“Guna memastikan aman dan tepat sasaran, saya bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat desa akan mendampingi penyerahan BLT DD kepada warga yang sakit atau tidak bisa hadir langsung ke balai desa”, ucapnya.

Baca Juga :  Polisi Ringkus 2 Tersangka Pengeroyokan Di Lampung Timur

Pada kesempatan yang sama Kades Toto Projo Hisam berharap, agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dampak dari pandemi Covid-19 terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Idul Fitri 1443 H”, pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here