Babinsa Way Bungur Kawal Pembagian BLT-DD Desa Totoprojo, Hingga Kerumah Warga

Foto, Babinsa Way Bungur Kawal Pembagian BLT DD Hingga Kerumah Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Pemerintah Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan I Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Totot Projo, Selasa (26/4/2022), turut dihadiri oleh Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kopda Nyoman Ngakan, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur Bripka Dedi, Kades Toto Projo Hisam beserta perangkat dan PLD Kecamatan Way Bungur Umaroh.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dari total 89 KPM yang menerima BLT DD ada 11 Orang yang masih berada di luar kota dan 8 orang sakit atau tidak bisa hadir langsung ke Balai Desa”, Ujar Umaroh.

Baca Juga :  Hujan Lebat disertai Angin Kencang, Sebuah Mobil Truck Tertimpa Tiang Listrik

Sementara Babinsa Koramil Way Bungur Kopda Nyoman Ngakan menyampaikan mekanisme bagi penerima BLT DD yang tidak bisa hadir akan di antar langsung ke rumah-rumah yang bersangkutan.

“Guna memastikan aman dan tepat sasaran, saya bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat desa akan mendampingi penyerahan BLT DD kepada warga yang sakit atau tidak bisa hadir langsung ke balai desa”, ucapnya.

Baca Juga :  Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur Takziah Kerumah Duka

Pada kesempatan yang sama Kades Toto Projo Hisam berharap, agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dampak dari pandemi Covid-19 terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Idul Fitri 1443 H”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum