Palembang,halopaginews.com

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr. Hanla menerima kunjungan kerja dari Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Penyerahan Buku untuk Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Palembang dalam Acara “Seribu Buku untuk Adikku”, bertempat di Rumah Pintar Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Palembang, Jalan Pangeran Ratu, 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (26/4/2022).

Dalam acara tersebut, Danlanal Palembang didampingi Paspotmar Lanal Palembang Mayor Laut (K/W) Dewi Trisnawati, A.Md., Ners., Kaur BMN Letda Laut (E) Iskandar, Pauryar BP Akun Letda Laut (S) Irim.

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut yakni, Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Sumsel Handy Soen, CEO Inco Group Sumatera Rico Ardiansyah, Perwakilan Badan Pengurus Daerah HIPMI Sumsel ibu Indah, Winner Putera Pendidikan Indonesia Tahun 2020 Indonesia Cerdas DR. Endy Agustian, S.T., M.Eng., Perwakilan dari Kecamatan Jakabaring Bobi, Puteri Indonesia Sumsel Berbakat Tahun 2021 Febby Ayu, Runner Up II Puteri Indonesia Sumsel Tahun 2019 Nanda, Perwakilan dari PT. Garuda Indonesia Ibu Meisya, Perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Palembang Ibu Ayu.

Baca Juga :  24 Perwira Tinggi TNI AD Naik Pangkat, Rudianto Resmi Sandang Bintang Tiga

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan partisipasi yang telah diberikan oleh Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia Sumsel, karena bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak ini tentunya akan menambah wawasan mereka serta memberi dorongan semangat serta motivasi kepada mereka untuk belajar lebih giat lagi, Kampung Bahari Nusantara  khususnya Cluster Pendidikan yang diinisiasi oleh Lanal Palembang ini tentunya tidak akan dapat memberi hasil yang maksimal kepada masyarakat sekitar tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga :  Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung Hadiri Gebyar Kota Bandung Berzakat

Dalam acara tersebut dilaksanakan  penyerahan buku secara simbolis dari Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia kepada Danlanal Palembang,  dilanjutkan acara berbagi ilmu dan cerita dari Winner Putera Pendidikan Indonesia dan Runner Up Puteri Indonesia Tahun 2019, juga diisi dengan peragaan berbahasa inggris dari siswa Indonesia Brain Camp dipimpin oleh perwakilan mentor IBC, dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Acara tersebut juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yakni agar membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh.

(Pen Lanal Palembang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here