Batam,halopaginews.com

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., menerima kujungan kerja dalam rangka silaturahmi Bea dan Cukai Tipe B Batam Kabid Penindakan dan Penyidikan Sisprian Subiaksono beserta Staf, Rabu (27/04/2022).

Pada kunjungan tersebut para rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., di Ruang Tamu Lantai 2 Mako Lanal Batam.

Baca Juga :  Memperingati HUT ke 18 Kabupaten Kepahiang, IKPK laksanakan Bazar, Senam, dan IKPK Peduli

TNI AL dalam hal ini Lanal Batam akan selalu siap berkolaborasi dan bersinergi bersama Bea dan Cukai Tipe B Batam, dengan demikian kita dapat mewujudkan Kota Batam bebas dari pelaku kejahatan, penyelundupan dan tindak ilegal, ujar Danlanal Batam.

Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., selaku Danlanal Batam menilai diperlukan  upaya peningkatan pengawasan dan penindakan dalam rangka memperketat pengawasan di wilayah perbatasan, dengan hal tersebut hanya bisa terwujud dengan kolaborasi dan bersinergi bersama Bea dan Cukai serta Steakholder lainnya.

Baca Juga :  Rencana Demo Pada Pelantikan Presiden RI, Berikut Kata Bambang Saputra

Hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Sisprian Subiaksono, Kepala seksi Penindakan Chairul Anam, dan Kepala Seksi Penyidikan Hari Kusuma.

(Pen Lanal Batam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here