Lanal Dumai Hadiri Apel Gabungan Pengawasan Ekspor Minyak Goreng

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Dumai,halopaginews.com

Dalam rangka koordinasi antara instansi dalam pengawasan ekspor minyak goreng, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC diwakili Pasintel Lanal Dumai Mayor Mar Roqi Munthazar Harahap menghadiri Apel Gabungan Pengawasan Ekspor Minyak Goreng bersama instansi terkait. Kegiatan dilaksanakan di Dermaga Pokala Pelindo I Cabang Dumai, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu (27/04/2022).

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Apel gabungan ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pemerintah dalam pelarangan ekspor sementara minyak goreng atau Refined, Bleached, Deodorized Palm Olein (RBD Palm Olein) melalui siaran pers Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto pada Selasa (26/04) lalu.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI LAMPUNG

Turut Hadir dalam kegiatan, Komandan Kodim 0320 Dumai diwakili, Kasat Polairud Dumai, Kepala Bea dan Cukai diwakili, Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Dumai diwakili, dan Kepala Kejaksaan diwakili.

(Pen Lanal Dumai)

Dilaporkan oleh : safril