JAKARTA ,halopaginews.com

Polsek Metro Tanah Abang berhasil menangkap pelaku jambret tukang sayur yang sempat viral di media sosial, hal tersebut disampaikan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol. Haris Kurniawan saat melaksanakan Konferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (27/04/2022).

Diketahui kejadian, Senin (18/04) di jalan Danau Gelinggang Bendungan Hilir Tanah Abang Jakarta Pusat dengan korban ibu Sularmi pedagang ditempat tersebut.

Adapun pelaku berinisial CB (23) berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang di rumah mertuanya di Jalan Tomang Tinggi VI Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (23/04).

Baca Juga :  PEMBERIAN VAKSINASI KEPADA ANAK USIA 6-11 TAHUN DI CILINCING JAKARTA UTARA

“Pelaku memesan ayam dipotong-potong kemudian pelaku juga memesan udang, jadi sehingga pelapor ini mengarah berbalik dari pada gerobak sayurnya, setelah pelapor menjauh dari tas korban, terlapor langsung mengambil tas korban dan membawa kabur” Ungkap Haris.

Akibatnya korban kehilangan uang Rp. 300.000,-,  satu buah kacamata, buku catatan hutang dan 1 unit HP merek Xiaomi Note 8 warna hitam.

Baca Juga :  MIO Indonesia Jakarta Barat Adakan Buka puasa Bersama Untuk Mempererat Tali silaturahmi

Setelah pelaku di tangkap dan diamankan di Polsek Metro Tanah Abang, pelaku dilakukan tes urine dan ternyata urinenya positif menkomsumsi narkoba jenis sabu.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku terbukti menkomsumsi narkoba jenis sabu, urinenya positif methaphetamine” Jelas..

Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here