Foto, Jum'at Berkah Ramadhan GML Bagikan 28 Paket Sembako
Foto, Jum'at Berkah Ramadhan GML Bagikan 28 Paket Sembako

Kota Metro-(HPN)- Bulan suci Ramadhan 1443H Puluhan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Kota Metro Terus kembali Menggelar acara Jum’at Berkah dengan Program Peduli Berbagi membantu Warga dengan membagikan  Paket Sembako dan Minyak Goreng, Susu, Indomi, Gula, Marjan, Tepung Terigu dan Sarden serta bingkisan Lebaran . Jum’at (29/04/2022)

Menurut Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Alhamdulillah Jum’at  berkah Ramadhan Berbagi dan Peduli Kami beserta Jajaran Pengurus Melakukan  pemberian Paket sembako dan bingkisan Lebaran sebanyak 28 Paket Semoga semakin bermanfaat dan membawa keberkahan Aamiin yarobal alamin”. Paparnya

Baca Juga :  Polres Metro, Gelar Perkara Kasus SK Bodong,RS Oknum ASN Disporapar Metro Jadi Tersangka

Masih Menurut Slamet “Momentum jum’at hari ahir Ramadhan, Harapan kami semoga ini bisa menjadi wasilah khususnya kepada Pemimpin-pemimpin Kota Metro Walikota Wakil walikota, DPRD, Sekda, Kepala Dinas, Camat dan  Lurah Kota Metro agar senantiasa Diberi umur panjang, Solid dan Kompak satu tujuan Untuk Kota Metro yang Lebih Baik dan Maju, Inilah do’a yang kita panjatkan dalam Kegiatan Jum’at Berkah Ramdhan Berbagi Peduli dan Berdo’a,” Tegasnya.

Baca Juga :  GML Metro Berbagi Jum'at Berkah Ke Guru-Guru Ngaji di 4 Kelurahan

Terimakasih disampaikan Sapon (65) Warga RT/RW 08/05 Kelurahan Karangrejo “Yaalloh, Alhamdulillah dan Terimakasih banyak atas bantuannya  mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan selalu dilancarkan rejekinya,”. Ujarnya

Hal yang sama diucapkan oleh Susanto Warga RT/RW035/014 Hadimulyo Timur  Mengucapkan “Terimakasih semoga para pemimpin yang ada dikota metro mendapat barokah panjang umur serta murah Rizkynya Aamiin yarobal alamin”,. Ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here