Foto, Jelang Idul Fitri 1443H Warga Desa Tanjung Qencono, Pawai Akbar Takbir Keliling
Foto, Jelang Idul Fitri 1443H Warga Desa Tanjung Qencono, Pawai Akbar Takbir Keliling

Lampung Timur-(HPN)- Malam Takbir Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M, Pawai Akbar Yang di selenggarakan Bersama Muhammadyah dan Nadatul Ulama (NU) di Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur,Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/05/22).

Tampak dihadiri oleh Kades Tanjung Qencono Samsul Arifin, Babinsa Way Bungur Peltu Nasib, Bhabinkamtibmas Bripka Nyoman, Ketua Panitia Pelaksana dari Muhammadyah M..Nurudin, Panitia NU, Serta Perangkat Desa dan Masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kades Tanjung Qencono Samsul Arifin, Bahwa kegiatan Pawai Akbar memeriahkan malam takbir merayakan hari raya idul Fitri Tahun 2022 yakni dengan takbir keliling ke jalan di Desa Tanjung Qencono dengan di iringi kendaraan roda 4 dan roda 2, ” Ujarnya Kades.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Akibatnya Atap Rumah Warga Tanjung Tirto Rusak

Masyarakat Desa Tanjung Qencono antusias mengikuti pawai takbir keliling dan di akhiri dengan pembagian hadiah doorpres yang di undi oleh panitia kegiatan, dan mengikuti aturan panitia,” Jelasnya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan M.Nurudin, menyampaikan bahwa kegiatan pawai akbar malam takbir untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 dan ikuti seluruh masyarakat desa tanjung Qencono ,

Baca Juga :  DPC PPWI Lamtim Langsungkan Perubahan Struktural

Kendaraan yang ikut pawai akbar berjumlah 50 Unit kendaraan roda 4 dan 100 roda 2, keliling ke seluruh desa tanjung kencono, ” Ucpanya M.Nurudin.

Selain itu juga kegiatan pawai akbar di akhiri dengan pembagian paket door pres yang di undi di oleh panitia kegiatan dan berbagai macam hadiah yang di bagikan kepada masyarakat yang mendapatkan hadiah,” Pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here