Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Gelombang II

Foto, Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Apel Kembali Cuti Gelombang I dan Pemberangkatan Gelombang II

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Apel kembali dan pemberangkatan cuti yang diikuti oleh Prajurit Kodim 0429/Lamtim berlangsung di Aula Gatot Soebroto, Makodim, Selasa sore (3/5/2022).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H melalui Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto Dalam kesempatan apel tersebut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh anggota Kodim.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Kodim 0429/Lamtim”, ucap Kasdim.

Baca Juga :  Jadi Irup, Dandim 0429/Lamtim Bacakan Amanat KASAD

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan cuti gelombang I dan sudah kembali dalam keadaan aman serta tidak ada pelanggaran. Jika ada masalah yang belum terselesaikan selama pelaksanaan cuti kesempatan pertama segera dilaporkan”.

Pada kesempatan tersebut Kasdim juga memberikan penekanan untuk anggota yang akan melaksanakan cuti gelombang II agar tetap menjaga faktor keamanan dan hindari pelanggaran.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terima Penyuluhan Kesehatan Dari Denkesyah 02.04.03 Lampung

“Cuti adalah dinas, jadi utamakan faktor keamanan baik diri, personil dan materil serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Salam hormat buat keluarga”, imbuhnya.

“Selanjutnya bagi anggota yang sudah melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama agar menyesuaikan kembali dalam berdinas, selalu monitor kegiatan maupun kejadian di wilayah binaan”, pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum