LANTAMAL III BP LANAL LAMPUNG, TERUS GENCAR SUNTIK VAKSIN COVID-19 PADA MASYARAKAT UMUM

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Lanal Lampung, terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat Umum diwilayah kerja dan sekitarnya, Selasa (10/05/2022).

Balai Pengobatan Lanal Lampung mempermudah dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat Umum dan Sebagai salah satu pos vaksin TNI AL yang menetap, Balai Pengobatan Lanal Lampung melayani vaksinasi lanjutan dosis tiga dengan suntik vaksin Pfizer, berhasik menyuntik 4 orang warga

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi mayarakat bagi warga ini merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH – PROVINSI TENGAH

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) ) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG TENGAH PROVINSI LAMPUNG

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Dilaporkan oleh : safril