halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Balai Pengobatan Lanal Palembang kembali menggelar Pelayanan Vaksinasi sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 beserta Variannya, yang dilaksanakan di Balai Pengobatan Lanal Palembang, Rabu (11/05/2022)

Balai Pengobatan Lanal Palembang menurunkan 7 Nakes/Vaksinator yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani (Pjs. Ka BP Lanal Palembang) dan berhasil memberikan Vaksinasi kepada sebanyak 22 orang, dengan sasaran KBT dan berbagai lapisan masyarakat umum.

Baca Juga :  LANAL PALEMBANG TERUS LAKUKAN VAKSIN NASIONAL UNTUK KESEHATAN MASYARAKAT

Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi Nakes BK Lanal Palembang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat dimana hal ini merupakan penekanan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar dilingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan kepada para Nakes

Baca Juga :  Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Dukung Lattek Menembak Siswa Bintara dan Tamtama Angkatan XLII T.A 2022

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., M. Han. mengatakan,” “Serbuan vaksinasi saat ini idak hanya bagi masyarakat maritim dan keluarga besar TNI, namun lebih diutamakan bagi para nelayan yang jauh dari jangkauan tim kesehatan. Itu dikarenakan wilayah yang mereka tinggali merupakan daerah-daerah yang capaian persentase vaksinasinya masih rendah, “ ungkap Farouq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here