WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, BK KELAPA GADING TERUS LAKUKAN VAKSINASI WARGA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

halopaginews.com

Diskes Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum, Keluarga Besar TNI (KBT) dan Militer di wilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya, yang berlokasi Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta, Rabu (11/05/2022).

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Seperti halnya kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut diwilayah ciangsana yang merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Kepala Pekon Sukanegeri Diduga Menyalahgunakan Wewenangnya Berhentikan Perangkatnya

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M. Han. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Surya Suksesi Sensus Penduduk Melalui Online

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari BK Kelapa Gading tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri, hari ini sebanyak 12 orang tervaksin dosis lanjutan dengan suntik vaksin Astrazeneca

Dilaporkan oleh : safril