Resmi Dibentuk Kepengurusan MAC LMPP Kecamatan Abung Selatan

Foto, MAC LMPP Kecamatan Abung Selatan Resmi Terbentuk Kepengurusan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya kepengurusan Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) kecamatan Abung Selatan kabupaten Lampung Utara (Lampura) akhirnya resmi terbentuk.

Hal tersebut berdasar kan dengan diberikannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang di serahkan oleh Ketua Harian “Sandi Agus” Mewakili Santory selaku ketua Markas Cabang (Marcab) LMPP Lampura, di kediaman Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Lmpp Kecamatan Abung Selatan Lampura yang berada di Desa Sinar Ogan, Km.13, Kecamatan Abung Selatan, Kamis (12/05/2022).

Turut hadir pula Wadansri ibu Ramza
Kabid, Pariwisata LMPP, Suci Frilly, Kabid kesehatan dan kesejah traan masyarakat (KKM) Christyni.

Dikesempatan ini Ketua Harian Marcab LMPP Lampura Sandi Agus yang mewakili ketua Marcab LMPP Kabupaten Lampura menjelaskan kepengurusan Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Perjuangan(LMPP) Kecamatan Abung Selatan, “Ucapnya.

Baca Juga :  SMA Kemala Bhayangkari Kota Bumi Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen

Sedangkan Ormas LMPP, yang baru terbentuk tersebut untuk berupaya mengembangkan yang ada di Kecamatan Abung Selatan dengan tetap menjadi mitra kerja dan mendukung program kerja pemerintah yang Sah juga disisi lain sebagai kontrol sosial, ” Jelasnya.

“Seperti amanah Ketua Marcab LMPP Lampura Santory yang disampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa Ormas LMPP harus dapat membawa manfa’at bagi Masyarakat yang membutuhkan pendampingan penyambung, aspirasi masyarakat kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini.

Ormas LMPP,sejatinya adalah mitra pemerintah tapi kita juga akan menolak kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat apalagi jika ada oknum pejabat yang dengan sengaja melanggar aturan pemerintah. Selain itu Ormas LMPP akan menjadi garda terdepan membela masyarakat,” ujar Sandi Agus Selaku Ketua Harian Ormas LMPP, untuk menyampaikan amanat dari Santory selaku Ketua Ormas LMPP Lampura.

Baca Juga :  Kapolres Lampura Sambut Danrem 043 Gatam Lampung

Sementara, itu ambang Utomo sebagai Ketua Markas Anak Cabang(MAC) LMPP Kecamatan Abung Selatan, siap melaksanakan,apa yang telah di amanahkan oleh Santory selaku ketua Marcab Ormas LMPP dan bertekat mengibarkan bendera serta menjalankan tugas sebagai mana musti nya sesuai tupoksi ormas LMPP di kecamatan Abung Selatan ini.

“Saya mengucapakan terima kasih atas telah di SK kan nya kami selaku pengurus MAC LMPP Kecamatan Abung Selatan.

“Kami berjanji dan bertekad untuk dapat memenuhi harapan Ketua Marcab dan pengurus lainnya agar bendera, LMPP yang ada dan bisa bermanfa’at di kecamatan Abung Selatan ini, “Pungkasnya Bambang Utomo.  (***)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum