Bupati Dawam Rahardjo dan Wabup Azwar Hadi, Hadiri Senam Bersama dan Halal Bihalal

Foto, Bupati Dawam Rahardjo dan Wabup Azwar Hadi, Hadiri Senam Bersama dan Halal Bihalal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Hadiri Acara Senam Bersama dan di Lanjutkan Dengan Halal Bi Halal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Halaman Depan Kantor Bupati Lampung Timur, Jum’at (13/05/2022)

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf, Para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Asisten, Inspektur, Para Kepala Bagian, OPD, Para Camat serta Seluruh Penjabat ASN dan Staf di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo Bersama Jajaran Forkopimda Sambut Kunker Menteri Sosial RI di Kabupaten Lampung Timur

Dalam acara senam bersama tersebut M. Dawam Rahardjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD atas WTP yang diterima.

Foto, Bupati dan Wabup Lampung Timur
Foto, Bupati dan Wabup Lampung Timur

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh OPD atas penghargaan yang kita terima dari BPK Provinsi Lampung, alhamdulillah Lampung Timur kembali mendapatkan WTP yang ke-4 yang mana ini semua berkat kerja keras kita bersama”.Terangnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga berharap dengan penghargaan yang didapat Lampung Timur kedepan makin berjaya.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Siapkan Pilkades Serentak 112 Desa di Lampung Timur

“Harapan kami mudah – mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat menambah motivasi kita semua untuk dapat lebih baik lagi, bekerja keras, tuntas dan iklas agar kedepan Lampung Timur makin berjaya sehingga setiap tahunnya akan WTP”.Jelasnya.

Untuk diketahui usai acara tersebut dilanjutkan dengan halal bihalal Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan seluruh Penjabat ASN diikuti oleh seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum