Bupati Lamtim, Hadiri Haul Ke-4 Assyaikh Al-Mursyid KH.Ahmad Shodiq Al- Maghfurlah

Foto, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, menghadiri Haul Ke-4 Assyaikh Al-Mursyid KH. Ahmad Shodiq Al- Maghfurlah, di Pondok Pesantren Darussalamah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, menghadiri Haul Ke-4 Assyaikh Al-Mursyid KH. Ahmad Shodiq Al- Maghfurlah, di Pondok Pesantren Darussalamah, Desa Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Senin malam (30/5/2022).

Turut hadir, Anggota DPR RI Ela Siti Nuriyamah, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kepala RS Sukadan Nila Wati Sandra, Staf Ahli Hanafi, Sekertaris PMD Tri Handoko, Kadis Tenaga Kerja Budi Yulianto, Ketua PWI Lamtim Musanif Efendi, Asisten 2 M.Yusuf, Sekda Kab. Lamtim Moch. Yusuf, 126 Pengasuh Ponpes SeSumbagsel Alumni Ponpes Darussalamah dan warga masyarakat.

Baca Juga :  Program TMMD ke-117 Kodim 0429/Lamtim Resmi Dibuka Bupati Lamtim

Pengasuh Ponpes Darussalamah Gus Dadiri (Gus Dar) dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para alumni pondok sehingga acara ini bisa terselenggara termasuk hadirnya ribuan jamaah yang turut mendo’akan Almarhum KH. Ahmad Shodiq.

Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lamtim Dawam Raharjo menegaskan perbedaan kultur baik suku dan agama di negara Indonesia khususnya Kabupaten Lampung Timur jangan dijadikan alasan untuk tidak saling menghormati dan menghargai agar tercipta kerukunan sehingga situasi aman, tentram dan damai.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Berharap TNWK Bangun Kanal Hindari Gajah Liar Masuk Permukiman Warga

Bupati juga mempersilahkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengadakan kegiatan pengajian dan lain sebagainya, karena Covid 19 sudah terkendali. Namun jika kegiatan berlangsung di dalam ruangan agar tetap mempedomani prokes dengan selalu memakai masker.

“Semoga acara Haul ke-4 mendo’akan KH. Ahmad Shodiq mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT serta akan meningkatkan ukhuwah Islamiah serta mempererat tali silaturahmi”, Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum