Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Kasdim

Foto, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Acara Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Kasdim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H pimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasdim serta korps raport anggota pindah satuan, bertempat di Aula Gatot Soebroto, Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (31/5/2022).

Acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasdim 0429/Lamtim serta Korps Raport anggota pindah satuan turut dihadiri oleh Perwira Staf, Danramil jajaran, Ketua Persit beserta seluruh pengurus, perwakilan Anggota Koramil serta perwakilan Persit.

Baca Juga :  Wakili Danramil, Babinsa Labuhan Ratu Hadiri Ulang Tahun Pasar Tradisional Karetan
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Mengawali amanatnya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Mayor Kav. Joko Subroto dan Istri.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan,”seperti diketahui bersama bahwa pergantian jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Darat adalah hal yang biasa dilaksanakan termasuk Kodim 0429/Lamtim, karena hal tersebut semata-mata merupakan upaya dalam satuan atau organisasi untuk re-generasi atau penyegaran jabatan”, Jelas Dandim.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0429/Lamtim saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayor Kav. Joko Subroto beserta istri atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini untuk kemajuan dan kabikan Kodim 0429/Lamatim. Semoga di tempat tugas yang baru, lebih sukses dan berhasil, “Terangnya.

Baca Juga :  Tokoh Adat: Jabung Kondusif Dengan Adanya Bintara Khusus

“Selanjutnya bagi Personil yang akan melaksanakan pindah satuan keluar Kodam II/Sriwijaya agar merencanakan pergeseran dengan baik. Sampaikan salam hormat kepada keluarga, jaga kekompakan dan nama baik Kodim 0429/Lamtim dimanapun tugas berada”, Pungkas Dandim.  (Rls/Tarmuji_E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum