Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kunjungan ke Lokasi Kegiatan Pengerjaan Sasaran TMMD

Foto, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Wakil Komandan Pusterad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah melakukan kunjungan ke lokasi dimana mereka melakukan kegiatan-kegiatan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kesan tersendiri terbersit dibenak personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0411/KM dan warga Kampung Restu Buana dan Bina Karya Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah saat Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang dipimpin Wakil Komandan Pusterad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah melakukan kunjungan ke lokasi dimana mereka melakukan kegiatan-kegiatan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD, pada Kamis 02 Juni 2022 yang lalu.

Rombongan Wasev Pusterad dipimpin Wadanpusterad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah yang didampingi Kapoksahli Pangdam II/Swj, Brigjen TNI M. Bayu Hartomo,SH., Kasiter Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf Risa Wilsi,SH,MH., Kabag Bhakti TNI Sdirbinter Pusterad Letkol Inf Soni Maramis dan Waaster Kasdam II/Swj Letkol Inf Erwinsyah, Dandim 0411/KM, Letkol Inf Sihono,A.Md., Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad diwakili Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya dan Komandan SSK TMMD ke-113 Kapten Ctp Sijono tersebut melihat langsung pengerjaan sasaran fisik di Kampung Bina Karya.Buana dan Kampung Restu Buana berupa pengerjaan Telford/Perkerasan Jalan, Pembuatan Badan Jalan Kampung, Pembuatan Gorong – gorong serta sasaran tambahan seperti perehaban dan pembuatan sumur bor di Mushola Sabilul Muzi.

Baca Juga :  Kapolres Metro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Metro

Bahkan rombongan meninjau juga lokasi-lokasi peristirahatan personel satgas dan juga kegiatan dapur yang dilakukan oleh ibu-ibu di kampung tersebut.

Kadus V Kampung Restu Buana Sugito tidak menyangka rumah miliknya yang dijadikan posko peristirahatan 10 personel Satgas TMMD ke-113 dari Yon Zipur II/SG juga sempat ditinjau langsung oleh Jenderal Bintang Dua tersebut.

Baca Juga :  Bulan Suci Ramadhan, PWRI Metro Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Sang Jenderal bahkan sempat melakukan komunikasi bersama-sama ibu-ibu yang sedang memasak di rumah Sugito, “Rumah kami ini menjadi tempat peristirahatan bapak-bapak dari Bataliyon Zipur II/SG dipimpin oleh Serka Sudio berjumlah 10 orang, tetapi untuk penyediaan makanan atau memasak, kami menyiapkan untuk 30 orang, 20 orangnya lagi bapak-bapak dari Batalyon Armed 15/Cailendra,” ucapnya.

“Tidak menyangka betapa senangnya kami, dengan adanya TMMD ke-113 Kodim 0411/KM, disamping kampung kami dibangun, berkah bagi kami bisa melihat dan bertatap muka langsung dengan bapak jenderal,” pungkasnya. (Rls/Dily_E) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum