Zaidirina, Destinasi Wisata Tubaba Kita Lestarikan

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Tubaba(HPN) – Lampung PJ Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, mengunjungi sekaligus memperkenalkan beberapa destinasi wisata di Kabupaten Tubaba kepada keluarga. Rabu (1/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. bupati dan rombongan pergi berziarah juga ke makam keluarga besarnya dan lanjut ke nuwou tohou (Rumah Tua) yang berada di Tiyuh Panaragan.

Pj bupati tubaba bersama warga di wisata tubaba

Setelah itu rombongan lalu melanjutkan kunjungannya ke destinasi wisata Patung Empat Marga, Taman Kebaikan, Uluan Nughik, Tugu Rato, lalu Komplek Islamik Center sekaligus melakukan Sholat bersama.

Baca Juga :  Umar Ahmad Launching Stand Dekranasda di Rest Area Km 215

Dalam ungkapnya, Zaidirina mengatakan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tubaba setara dengan destinasi wisata di Tingkat Nasional, dan ia akan terus mempromosikan serta memanfaatkan destinasi yang telah dibangun oleh bupati sebelumnya.

Pj. Bupati Tubaba memberi makan ikan peliharaan di salah satu wisata tubaba

ā€œSaya akan terus memanfaatkannya dan siap mengajak untuk kita semua masyarakat tubaba mari bersama-sama kita terus mempromosikan, melestarikan dan menjaga destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tubaba,ā€ ucapnya.

Baca Juga :  Umar Ahmad, Anugrah Baik Menko RI Dan Gubernur Lampung Resmikan Pasar Pulung Tubaba

Selain melakukan kunjungan ke beberapa destinasi wisata, Pj. bupati dan rombongan juga menyempatkan mengunjungi beberapa pelaku UMKM yang berada di Tiyuh Panaragan dan Pulung Kencana, Kabupaten Tubaba. (Choibar)

Dilaporkan oleh : redaksi Daerah