Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Lampung Utara Gelar Aksi Kemanusiaan

Foto, Jelang hari ulang tahunnya ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Polres Lampung Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Jelang hari ulang tahunnya ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Polres Lampung Utara beserta jajarannya menggelar kegiatan sosial.

Setelah beberapa hari sebelumnya melaksanakan kegiatan gotong royong bersama, donor darah kemudian turut memberikan bantuan material bangunan berupa semen untuk pembangunan pondok pesantren Tahfizhul Qur’an Daarun Naja, hari ini Jum’at 17/6/2022 dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal berlokasi di area terminal induk Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan.

Baca Juga :  Periode Maret 2023, PAD Retribusi Diskominfo Lampura Telah Mencapai 60 Persen

Aksi kemanusiaan itu di pimpin lansung Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK dengan mengikut sertakan para pejabat utama dan Kapolsek

Dihadapan awak media, AKBP Kurniawan mengatakan” hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, kita jajaran Polri secara serentak melaksanakan kegiatan Bhakti kesehatan yakni vaksinasi massal.

Tentu hal ini perlu, karena selain dari belum ada pencabutan status terkait kondisi pandemi dari pemerintah, tujuan kita adalah untuk mencegah jangan sampai muncul kembali kasus penularan covid, lebih jauh artinya untuk kepentingan dan manfaat kita bersama “ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Utara, Meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama

Untuk besok dan seterusnya masih ada beberapa agenda kegiatan serupa yang kita laksanakan, termasuk bersih-bersih tempat ibadah “imbuh Kapolres sesa’at dirinya selesai mengikuti Zoom meeting yang dipimpin Kapolri (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum