Foto, Satbinmas Polres Lamtim, Melaksanakan Disiplin Bhabinkamtibmas dan Jajaran Reskrim Polres Lampung Timur
Foto, Satbinmas Polres Lamtim, Melaksanakan Disiplin Bhabinkamtibmas dan Jajaran Reskrim Polres Lampung Timur

Lampung Timur-(HPN-SMSI)-  Satbinmas Polres Lamtim, Polda Lampung, melaksanakan Apel kegiatan kedisiplinan Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas dan Jajaran Reskrim, di halaman Mako Polres Lamtim, Kamis (23/06/22) Jam 08.20Wib.

Foto, Polres Lampung Timur Melaksanakan Apel Kedisiplinan di halaman Mapolres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur Melaksanakan Apel Kedisiplinan di halaman Mapolres Lampung Timur

Dihadiri langsung Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H, Diwakili Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata,SH didampingi Staf Satbinmas Polres Lamtim, Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas dan Jajaran Reskrim Polres Lampung Timur.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK MH,.melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata,SH,.menyampaikan arahannya kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Res-Lamtim untuk melakukan anev tentang kinerja Bhabinkamtibmas, “Ucapnya Kasat.

Sat Binmas Polres Lampung Timur dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lampung Timur selama 1×24 jam sebagai berikut,

Foto, Melakukan Pengecekan Seluruh Kendaraan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur
Foto, Melakukan Pengecekan Seluruh Kendaraan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur

Di seluruh tempat di wilayah Hukum Lampung Timur yang terdiri dari 24 kecamatan, 264 desa dan kawasan kabupaten lampung timur.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan yakni, kegiatan Kasat Binmas Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan Apel fungsi bersama Anggota Sat Binmas sekaligus memberikan arahan terkait tugas pokok pada Unit-unit Satuan, ” Terangnya.

Baca Juga :  Sesali Perbuatannya, Ketua Umum PPWI Sampaikan Permohonan Maaf

Kegiatan Anggota Binmas Polres Lamtim melaksanakan kegiatan PAM pagi dan sore dalam rangka Antisipasi Sit Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Terutama di daerah rawan macet, pelanggaran Lalu Lintas, Laka Lantas dan daerah rawan tindak pidana curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan sehingga keberadaan Polri berada dimana-mana khususnya di pada jam-jam sibuk sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” Jelasnya.

Kemudian kegiatan Anggota Sat Binmas Polres Lamtim, melaksanakan kegiatan pemberian materi kepada Siswa Latja terkait tugas pokok Binmas dan materi pembelajaran pada aplikasi Bos Online System Versi 2.

Kegiatan Anggota Sat Binmas Polres Lamtim melaksanakan kegiatan pemasangan Banner himbauan kamtibmas untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan waspada terhadap pelaku C3 di wilayah lampung timur, ” Tungkasnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lamtim, melaksanakan kegiatan pemasangan Banner HUT Bhayangkara yang ke 76 pada 1 Juli 2022 di wilayah kabupaten lampung timur.

Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lamtim, melaksanakan kegiatan cek dan kontrol Posko PPKM di wilayah kabupaten lampung timur.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke76, Kasat Binmas Polres Lamtim, Melaksanakan Lomba Memancing

Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polres  Lamtim, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) di wilayah kabupaten lampung timur.

Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polres  Lamtim, melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan kamtibmas serta memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19., ” Pungkasnya.

Melakukan kegiatan Sambang dan Binluh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Timur, memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 dan himbauan C-3 yaitu Curat, Curas, dan Curanmor.

Tujuan nya kegiatan ini demi terlaksananya sesuai dengan tupoksi Satbimas Polres Lamtim dan Bhabinkamtibmas Polres Lamtim pada pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lamtim, dapat berjalan dan terlaksananya sesuai dengan jukrah juknisnya dari pimpinan, ” Tutupnya Kasat Binmas.

Perlu diketahui para Bhabinkamtibmas Polsek dan jajaran Res Lamtim, memahami akan tugas pokoknya. Terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di desa binaan masing-masing. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here