Foto, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Lampung Timur Hi. Safrudin Bamanyo M.Pd. Hadiri Pelepasan Wisuda Tahfidz Siswa-siswi kelas VI MIN Lamtim
Foto, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Lampung Timur Hi. Safrudin Bamanyo M.Pd. Hadiri Pelepasan Wisuda Tahfidz Siswa-siswi kelas VI MIN Lamtim

Lampung Timur-(HPN-SMSI)- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Lampung Timur Hi. Safrudin Bamanyo M.Pd. Hadiri Pelepasan Wisuda Tahfidz Siswa-siswi kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Lampung Timur, pada Jum’at (24/06/22).

Pelepasan dan wisuda tahfidz Siswa-siswi MIN 1 Lampung Timur, berlangsung berada di Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Lamtim dari pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Dihadiri langsung oleh Kasi Penmad Lamtim Hi. Safrudin Bamanyo M.Pd, Kepala MIN 1 Lamtim Hj. Rosida, Kades Adirejo Danar subekti, Para Guru, Wali Murid dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negri 1 Lampung Timur (MIN) Hj. Rosida, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada wali murid karena telah menitipkan dan mempercayakan anak-anaknya untuk menjadi anak didik di MIN 1 Lampung Timur, “Ucapnya.

“Saya atas nama sekolah meminta maaf apabila ada rasa kekurangan atas pendidikan yang telah di berikan para dewan guru kepada anak-anak, dan berharap anak semua menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,”Tuturnya Rosida.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Pimpin Grand Launching BTPKLWN-TNI

Pelepasan siswa siswi MIN 1 Lampung Timur yang berjumlah 86 orang yang terdiri dari 44 laki-laki dan 42 perempuan.

Di kesempatan itu, Kasi Penmad Hi.Safruddin Bamanyo, M.Pd. mengatakan jika dirinya kurang setuju dengan kata-kata pelepasan karena kata itu kurang tepat, tetapi seharusnya “Pengantaran anak didik kita ke jenjang lebih tinggi, “Ujarnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Adirejo Danar subekti, menyampaikan kepada harapan kepada MIN 1 Lampung Timur agar dapat mendidik anak menjadi generasi penerus yang berahklak dan berperilaku yang baik dan akan menjadi pengganti pemimpin generasi baru, “Jelasnya.

Baca Juga :  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Serbuan Vaksinasi Desa Tanjung Kesuma

Selanjutnya, acara pelepasan wisuda MIN 1 Lampung Timur berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan pembagian penyelempangan tahfizd kepada siswa-siswi yg juara tahfizd jus 30 yakni : Adli diaa samsar, Aunur Rofig, M. Hafiz Brilian.

Kemudian dilakukan penyelempangan tahfizd putri jus 30 (Kalisa Efra Ali, Naila Saimah Arifa, Nur Lutfi Aisah ) oleh Ibu Hj.Rosida sebagai Kepala MIN 1 Lampung timur dan pembagian hadiah bagi siswa siswi yang juara dengan peringkat terbaik.

Perlu diketahui, penyematan toga bagi siswa siswi yang lulus, oleh kepala MIN 1 Lampung Timur, Kasi Penmad dan guru kelas. “Selamat jalan anak-anak ku berprestasi lah dan kesuksesan menanti mu. ” (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here