HUT Bhayangkara ke76, Polsek Way Bungur Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Foto, HUT Bhayangkara ke76, Polsek Way Bungur Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Polsek Way Bungur Menggelar Acara Tasyakuran dan santunan anak yatim piatu dalam rangka HUT Bhayangkara ke76 Tahun, tempat di halaman Mapolsek Way Bungur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (06/07/22) Malam Kamis Jam 18.30Wib.

Dihadiri langsung oleh Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H, Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,S.H, Danramil Way Bungur Kapten Suefdi, Beserta Anggota Babinsa, Camat Way Bungur Lusi Apriliana, Seluruh Kades Way Bungur, Kepala KUA Way Bungur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anak Yatim Piatu, dan Media.

Foto, Polsek Way Bungur
Foto, Polsek Way Bungur

Dalam sambutannya Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan,S.H,.menyampaikan terimakasih para tamu undangan masyarakat way bungur sudah menyempatkan waktunya di tengah kesibukannya semoga kebaikan bapak ibu di balas dengan kebaikan yang berlipat ganda dari Alloh SWT, “Amin, “Ujarnya.

Baca Juga :  Aniaya Pacar, Seorang Pemuda Di Lamtim Ditangkap Polisi

“Mohon maaf yang sebesarnya apabila dalam penyambutan tempat dan penyajian yang sangat kurang berkenan,” Tuturnya.

Foto, Polsek Way Bungur
Foto, Polsek Way Bungur

Tujuan mengundang bapak ibu semua sebagai ungkapan rasa syukur dengan usia Bhayangkara ke 76 ini semoga presisi dan di cintai masyarakat serta dengan kenaikan pangkat personil polsek way bungur di harapkan lebih dewasa dan lebih bertambah tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” Terangnya.

Kemudian santunan anak yatim bertujuan untuk mewujudkan rasa kasih sayang, solidaritas dan wujud peduli terhadap anak yang kurang beruntung nasibnya, “Jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Laksanakan Patroli di Jalan Raya Lintas Timur

Harapannya semoga Polri di usia 76 tahun lebih dewasa ,Profesional, Akuntabeltas, Presisi dan lebih di cintai masyarakat,”Pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Camat Way Bungur Lusy Apriliana, menyampaikan dalam rangka tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke76 tahun dan kenaikan pangkat personil Way Bungur, ” Ucapnya.

Selain itu juga Polsek Way Bungur memberikan  santunan kepada anak yatim piatu semoga bermanfaat barokah dunia akhirat, dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih Kapolsek Way Bungur yang sudah perhatian kepada warga way bungur, “Selamat HUT Bhayangkara Ke76 Tahun Semoga Polri Semakin Jaya, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum