Bupati Lamtim, Buka Festival Seribu Obor dan Takbir Keliling

Foto, Bupati Lamtim, Buka Festival 1000 Obor dan Takbir Keliling

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Gema Takbir Merayakan Idul Adha, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, Berikan Sambutan Sekaligus membuka Acara Festival 1000 Obor dan Takbir Keliling ke -45 Dzulhijah 1443H Bakoor Risma, ” Selamat dan sukses untuk Pawai Festival seribu Obor, Sabtu Malam (09/07/2022).

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, dihadiri oleh Kepala Bagina Protokol, Tri Winarni dan Camat, Kades beserta Forkopimcam.

Mengawali arahannya Bupati Dawam berharap acara tersebut mendapat ridho dari Allah SWT. Ia juga berharap dengan diperbolehkan ya kegiatan masyarakat menjadi pintu pembuka untuk kebangkitan ekonomi di Bumei Tuwah Bepadan.

Baca Juga :  Posko Perbatasan Way Bungur Dijaga Ketat Aparat

“Alhamdulillaah dimalam takbir Idul Adha ini kita dapat berkumpul dalam rangka menyemangati, dalam rangka berbahagia dan mengagungkan nama Allah SWT, Mudah-mudahan dimalam Idul Adha ini kita selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah”.

“Sehubungan dengan instruksi bahwa masyarakat telah diperbolehkan mengadakan kegiatan keagamaan untuk itu malam ini kita menggelar acara Festival seribu obor dan takbir keliling. Mudah-mudahan ini menjadi awal kesejahteraan dan perbaikan ekonomi masyarakat Lampung Timur, “jelasnya.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Personil Sat-Lantas Polres Lampung Timur Donor Darah

Selanjutnya Kang Dawam menghimbau agar kegiatan tersebut berjalan tertib.

“Saya menghimbau kepada panitia dan seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, jangan sampai nanti selesai pawai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “pungkasnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum