Kapolres Lampung Timur, Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Perwira Polres Lamtim

Foto, Kapolres Lampung Timur, Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Perwira Polres Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK. M.H,.memberikan pesan saat memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Lampung Timur Kompol Leksan Ariyanto.

Acara Sertijab tersebut berlangsung di halaman depan Mapolres Lampung Timur, Polda Lampung, Pada pukul 8.00 WIB. sampai pukul 9.00 WIB, Rabu 13 Juli 2022.

Foto, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H
Foto, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H Sekaligus Pisah Sambut Wakapolres Lamtim

Dihadiri Langsung Kapolres Lampung Timur, Pejabat Utama Polres Lamtim dan Seluruh Personel Polres Lamtim.

Adapun rincian ke empat penjabat dalam Sertijab yakni, Wakapolres dari Kompol Leksan Ariyanto ke Kompol Sugandhi Satria Nugraha yang sebelumnya menjabat sebagai dari Kaur Mitra Subbidpemnas Bid Humas Polda Lampung.

Foto, Kapolres Lampung Timur dan Kasat Reskrim Lamtim
Foto, Kapolres Lampung Timur dan Kasat Reskrim Lamtim

Kemudian Kasat Reskrim dari AKP Ferdiansyah kepada Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing.

Baca Juga :  Patroli Hunting, Polsek Melinting Temukan 1 Unit Sepeda Motor Hasil Curian

Selain itu Kapolsek Jabung dari AKP Mohamad Sugeg kepada Iptu Rudi, serta Kapolsek Metro Kibang dari Iptu Tatik kepada AKP Mohamad Sugeg.

Kapolres Lampung Timur berpesan Kepada para pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama.

“Bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan. Terutama meningkatkan hal yang positif dan sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan,” ujar AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala jerih payah dan dedikasi Kompol Leksan Ariyanto dalam melaksanakan tugas di Polres Lampung Timur dengan segala prestasi yang telah diukir dalam memajukan organisasi kurang lebih selama 5 bulan bersama.

Baca Juga :  Pelaku Curas Di Way Jepara Berhasil Dibekuk Polisi

“Salah satu yang menonjol adalah bagaimana anda mampu untuk melaksanakan sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama maupun lingkungan masyarakat lainnya,” tukasnya.

Diketahui Kompol Leksan Ariyanto Diangkat dalam jabatan baru sebagai kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung. Kemudian Kasat Reskrim AKP Ferdiansyah Diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 unit 3 subdit 4 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Dilanjutkan Acara Pisah Sambut dengan Kapolres Lamtim, PJU, Para Kapolsek dan Perwira Polres Lampung Timur, di Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum