Polsek Lubuk Baja Sosialisasi Vaksinasi Dosis Lanjutan dan Himbauan Tetap Protkes

Foto, Polsek Lubuk Baja Sosialisasi Vaksinasi Dosis Lanjutan dan Himbauan Tetap Protkes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

BATAM-(HPN)- Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Sosialisasi Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No.440/3917/SJ Tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan Bagi Masyarakat Serta Himbauan Tetap Memakai Masker Dan Tetap Protkes di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja (14/07/2022).

Kegiatan tersebut sosialisasi dilaksanakan oleh waka polsek lubuk baja AKP.Trimanta, kanit binmas akp Samianto,kanit intel akp Rosyid, kanit samapta iptu marsaid, bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Baja serta anggota polsek Lubuk Baja.

Tujuan dari dilaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut supaya masyarakat tahu tentang Surat Edaran Menteri Dalam Negeri No.440/3917/SJ Tentang Percepatan Vaksinasi Dosis Lanjutan.

Baca Juga :  Yusriel Alkhilal Asal Lampung, Raih Juara ke- III Event Drag Race Drag Bike Erick Thohir Championship

Selanjutnya personel polsek lubuk baja memberi himbauan kepada masyarakat untuk Mencegah dan menurunkan angka penularan Covid-19 di kota Batam,” Ujarnya.

Menerapkan selalu disiplin penerapan pencegahan covid 19 kepada warga masyarakat dalam beraktifitas atau sedang bekerja sehari-hari serta Agar masyarakat kembali dapat menertibkan diri untuk mematuhi protokol kesehatan 5M dlm setiap melakukan aktifitas dimanapun dan kapanpun.

Dalam kegiatan tersebut didapati masih ada masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker dan diberikan sanksi berupa teguran untuk tetap menggunakan masker.

Baca Juga :  Anggota BPD 3 Desa di Kecamatan Lubai Dilantik

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah serta jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Lubuk Baja. (Rilis/Dar/E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum