Tekan Potensi Tindak Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli Dan Razia Di Pekalongan Lampung Timur

Foto, Tekan Potensi Tindak Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli Dan Razia Di Pekalongan Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, meningkatkan patroli dan giat razia, untuk menekan serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kapolsek Pekalongan IPTU Yugo Laksono, pada Senin (18/7), menjelaskan bahwa patroli atau razia digelar pada kawasan-kawasan yang diprediksi rawan terjadi tindak kriminalitas.

Baca Juga :  Curi Sepeda Motor Saat Korban Sedang Solat Dimasjid, Seorang Pria Asal Sumsel Ditangkap Polres Lamtim

Beberapa tindak kriminalitas yang menjadi fokus untuk diantisipasi ditengah-tengah lingkungan masyarakat, antara lain adalah Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Penyakit Masyarakat, termasuk Peredaran Narkoba, Minuman Keras, Premanisme dan tindak Kenakalan Remaja lainnya.

Selain memberikan sosialisasi Kamtibmas, Petugas Kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada warga masyarakat yang kedapatan masih nongkrong atau berkumpul pada malam hari.

Baca Juga :  Serdik Sespimmen Polri Angkatan 62 Berikan Bansos di Ponpes Lampung Timur

Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan juga melaksanakan Razia malam dijalan raya, dengan menghentikan kendaraan bermotor yang melintas, baik roda dua dan empat yang mencurigakan, kemudian memeriksa kelengkapan dokumen kendaraannya. (Humas Polres Lampung Timur)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum