Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jama’ah Haji

Foto, Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jama'ah Haji

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Puluhan Personil dari Kodim 0429/Lamtim bersama dengan Anggota Polres Lamtim dan Pol-PP melaksanakan pengamanan kedatangan Jemaah haji Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Islamic Center, Desa Muara Jaya, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu Jum’at sore (22/7/2022).

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan bahwa kehadiran Personilnya bersama Anggota Polres dan instansi terkait adalah untuk memberikan rasa aman kepada para Jamaah Haji setibanya di Lampung Timur.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II
Foto,Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jemaah Haji
Foto,Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Puluhan Personil Pengamanan Kedatangan Jemaah Haji

“Antusias keluarga Jemaah pasti tidak jauh beda pada saat kemaren pemberangkatan. Sehingga pengamanan ini sangat perlu dilakukan”, ujar Dandim.

Sementara Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali selaku tertua dari Kodim 0429/Lamtim dalam kegiatan pengamanan menyampaikan guna memastikan situasi aman penempatan personil disesuaikan dengan kebutuhan.

“Penempatan personil pengamanan sesui dengan titik-titik yang sudah di koordinasikan dengan pihak Polres termasuk lokasi tempat turunnya barang-barang para Jemaah haji, harapannya situasi tetap aman dan kondusif sampai dengan selesai”, tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Dandim 0429/Lamtim Bagikan Prajurit Buku Saku Netralitas TNI

Untuk diketahui, kedatangan 296 jemaah haji Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang tergabung dalam kelompok terbang 13 Jkb turut dihadiri oleh Bupati beserta jajaran Forkopimda dan Ka Kemenag Lamtim. (Rls/Tarmuji/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum