Polres Lampung Timur, Kawal Pengamanan Kedatangan Jama’ah Haji

Foto, Polres Lampung Timur, Kawal Pengamanan Kedatangan Jama'ah Haji

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Melaksanakan Pengamanan Penjemputan Kedatangan Para Jama’ah Haji di Gedung Islamic Center Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Hari Jum’at (22/7/22).

Dihadiri langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H, di wakili oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata, SH bersama Jajaran Personel Polres Lampung Timur.

Hal ini di sampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata, mewakili Kapolres Lampung Timur, “Selamat datang kembali ke tanah air, kepada Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur, semoga menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2022
Foto, Polres Lampung Timur, Lakukan Pengamanan Kedatangan Jama'ah Haji
Foto, Polres Lampung Timur, Lakukan Pengamanan Pengawalan Kedatangan  Para Jama’ah Haji. 

Sementara itu, untuk kedatangan para Jama’ah Haji “Alhamdulillah dalam keadaan selamat dan berjalan lancar tidak kendala, aman serta kondusif, ” Jelasnya.

Tampak hadir Bupati HI M Dawam Rahardjo, didampingi Forkopimda, menyambut kedatangan para Jama’ah Haji Lampung Timur, di Gedung Islamic Center Sukadana.

Pihaknya berdoa serta berharap, seluruh Jamaah Haji Kabupaten Lampung Timur ini, dapat menjadi haji yang Mabrur, dan Mabruroh.

Selain cita-cita setiap umat muslim, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, merupakan tujuan setiap orang yang menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :  Keroyok Seorang Pria Paruh Baya, 2 Orang Warga Lamtim Serahkan Diri Ke Polisi

“Pemerintah Daerah menyampaikan selamat datang kembali di tanah air, kepada Jamaah Haji Kabupaten Lampung Timur, semoga menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh,” jelasnya.

Menurut Dawam, beribadah haji, bukan hanya sebatas melaksanakan perintah agama, tetapi juga proses belajar diiringi dengan pengalaman spiritual yang bernilai universal, sebagai cerminan dan proses mawas diri, sebagai umat muslim.

“Insyaallah setelah beribadah Haji, umat muslim akan semakin lebih baik dalam beribadah, maupun berinteraksi dengan lingkungan,” tambahnya. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum