87 Personel Gabungan Polres Lampung Timur Amankan 296 Jamaah Haji Asal Lampung Timur

Foto, 87 Personel Gabungan Polres Lampung Timur Amankan 296 Jamaah Haji Asal Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur sambut kepulangan jamaah haji asal lampung timur, Sebanyak 296 Jamaah Haji Asal Lampung telah tiba di Islamic Center Sukadana. Jum’at (22/7/2022).

Pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Lampung Timur itu mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Kepolisian Resort Lampung Timur yang disambut hangat kepulangannya di Lampung Timur.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Kapolres Lampung Timur telah menyiapkan sebanyak 87 Personel Polres Lampung Timur untuk melaksanakan pengamanan kepulangan jamaah haji.

Baca Juga :  Kapolres Lamtim Pimpin Sertijab Kapolsek Bumi Agung

Rombongan jamaah haji datang menggunakan 7 unit bus tiba di islamic Center Sukadana sekitar pukul 16.10 Wib.

Jamaah haji asal Lampung Timur tergabung dengan kabupaten Tulang Bawang Barang tergabung dalam Kloter 13 JKG sejumlah 409 orang, dan telah melaksanakan rukun dan wajib haji.

Kapolres lampung timur mengatakan “ selamat datang kembali di kabupaten lampung timur, Semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Lampung Timur menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh, “Jelasnya.

Baca Juga :  Polres Lamtim Berhasil Amankan 2 Pelaku Curanmor

Pelaksanaan pengamanan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman kepada jamaah haji dan keluaraga,serta menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. (Rilis/Humas)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum