Sat-binmas Polres Lamtim Melaksanakan Binluh Anjau Silau dan Kamtibmas di Desa Labuhan Maringgai

Foto, Sat-binmas Polres Lamtim Melaksanakan Binluh Anjau Silau dan Kamtibmas di Desa Labuhan Maringgai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Sat binmas Polres Lampung Timur, Polsek Labuhan Maringgai Melaksanakan Kegiatan Binluh Anjau Silau Sekaligus Pesan Kamtibmas, tempat di Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (28/07/22)

Personil Sat binmas Polres Lampung Timur Akp. Suryadinata, SH bersama Polsek Labuhan Maringgai Bhabinkamtibmas Aipda Day Comawan, S.IP.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata,SH dalam melaksanakan kegiatan binluh anjau silau sekaligus binluh menyampaikan pesan tentang keamanan ketertiban masyarakat, dan meningkatkan kembali prokes untuk mengantisipasi pencegahan virus Covid-19, ” Ujarnya.

Untuk itu, selalu meningkatkan kewaspadaan dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dengan tetap menghimbau kepada warga untuk melaksanakan Siskamling atau Ronda Malam.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Lamtim Hadiri Reses DPRD Lampung Timur di Desa Taman Negeri

“Antisipasi Tindak Pidana C3 memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk menambahkan kunci pengaman pada sepeda motornya pada saat terparkir dirumah maupun ditempat umum, ” Tegasnya.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat terkait paham radikalisme, atau paham paham lain yang bertentangan dengan UUD 1945 dan pancasila, “Terangnya.

Selanjutnya, kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap berita hoax, dan mencari kebenaranya, dan berkoordinasi selalu dengan bhabinkamtibmas, sehingga apa yang di dapat oleh warga mendapat kejelasan yang pasti, ” Jelasnya.

Baca Juga :  Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lamtim Melaksanakan Anjangsana

Kami mengajak warga untuk tetap saling menjaga silaturahmi dan sikap toleransi, guna memperkuat persatuan dan kesatuan dan keharmonisan dlm hidup bertetangga, serta menjadi patriot di desanya, “Harapnya.

Tambahnya, kami menghimbau warga terkait wabah penyakit PMK (Penyakit kuku dan mulut) untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan hewan ternak dan kebersihan lingkungan ternak.

Masyarakat mengerti dan siap melaksanakan apa yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas, serta akan selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ” Pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum