Jum’at Berkah, Anggota Polsek Labuhan Maringgai Berbagi Sembako ke Warga

Foto, Jum'at Berkah, Anggota Polsek Labuhan Maringgai Berbagi Sembako ke Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Labuhan Maringgai, Polres Lampung Timur, Melaksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako dalam rangka Jum’at Berkah Polsek Labuhan Maringgai, tempat di dusun 08 dan dusun 07 , Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (05/08/22)

Tampak hadir Anggota Polsek Labuhan Bhabinkamtibmas Aipda Day comawan,S.IP,  Anggota Bripda Akbar Maulana.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H,.diwakili melalui Kapolsek Labuhan Maringgai, mengatakan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan yang ada di dusun 8 dan dusun 7 desa labuhan maringgai kecamatan Labuhan maringgai Kabupaten Lampung Timur, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muslimat NU Lamtim

“Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang menerima bantuan yakni, Mbah kromo, (65)thn, Adek Ramli,(5) yang mengalami kaki lemas tidak bisa jalan, Mbah sripah, (70),Mbah turik (67),Mbah bejo(65),
Mbah mariana (68).

Sementara itu, warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan seorang yang bisa memberikan bantuan tersebut. Maka dari itu mari sisihkan harta kita untuk orang lain, harta kita ini hanya titipan Allah SWT, jangan takut miskin atau susah, jika berbagi,bersedekah membantu seseorang yang membutuhkan, ” Terangnya.

Baca Juga :  Kumpulkan Anak Yatim Piatu, Polsek Pasir Sakti Berikan Santunan

“Semoga di jum’at penuh berkah bisa saling berbagi, berguna bermanfaat bagi penerima bantuan, kegiatan berjalan dengan lancar,aman dan kondusif, ” Pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum