Foto, Jum'at Berkah, Anggota Polsek Labuhan Maringgai Berbagi Sembako ke Warga
Foto, Jum'at Berkah, Anggota Polsek Labuhan Maringgai Berbagi Sembako ke Warga

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Labuhan Maringgai, Polres Lampung Timur, Melaksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako dalam rangka Jum’at Berkah Polsek Labuhan Maringgai, tempat di dusun 08 dan dusun 07 , Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (05/08/22)

Tampak hadir Anggota Polsek Labuhan Bhabinkamtibmas Aipda Day comawan,S.IP,  Anggota Bripda Akbar Maulana.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H,.diwakili melalui Kapolsek Labuhan Maringgai, mengatakan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan yang ada di dusun 8 dan dusun 7 desa labuhan maringgai kecamatan Labuhan maringgai Kabupaten Lampung Timur, ” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Resmi Melantik Pejabat Pemkab dan Pengambilan Sumpah Jabatan

“Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang menerima bantuan yakni, Mbah kromo, (65)thn, Adek Ramli,(5) yang mengalami kaki lemas tidak bisa jalan, Mbah sripah, (70),Mbah turik (67),Mbah bejo(65),
Mbah mariana (68).

Sementara itu, warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan seorang yang bisa memberikan bantuan tersebut. Maka dari itu mari sisihkan harta kita untuk orang lain, harta kita ini hanya titipan Allah SWT, jangan takut miskin atau susah, jika berbagi,bersedekah membantu seseorang yang membutuhkan, ” Terangnya.

Baca Juga :  Babinsa Raman Utara Giat Pencegahan Covid-19

“Semoga di jum’at penuh berkah bisa saling berbagi, berguna bermanfaat bagi penerima bantuan, kegiatan berjalan dengan lancar,aman dan kondusif, ” Pungkasnya. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here