Tempat Wisata Pantai Di Dewantara dibuka

Foto, Tempat wisata Pantai Dewantara, Aceh Utara, telah dibuka setiap hari

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Aceh Utara-HPN- Tempat wisata Pantai Dewantara, Aceh Utara, telah dibuka setiap hari, Minggu (07/08/2022).

Hal ini disampaikan oleh Medi selaku pengelola bahwa pengelolaan pantai ini kurang dari 1 tahun, permainan yang kami tawarkan ada perahu dayung, ada motor AVV, motor treal, perahu anak-anak, pemancingan, lalu wisatawan yang datang dari berbagai daerah Seperti Bireun dan Aceh Tengah dan Masyarakat Lokal, “ucapnya kepada Awak Media.

Untuk itu, tiket honda di kenakan Rp 5.000,- dan Mobil di kenakan Rp 10.000,-.
Lalu wisata ini sudah kami Kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan serta Unsur Pemda,walaupun Belum ada Surat Izinnya.di karenakan di Aceh Utara belum ada aturan mengenai tempat Wisata.jika dengan unsur Muspika Kami selalu berkoordinasi.

Baca Juga :  Laksma Kemas Terima Tradisi Penyambutan Sebagai Komandan Lantamal IV

Kemudian Pengaman wisata pantai ini kami mengajak masyarakat sekitar 5 orang, lalu di bidang kuliner balum ada makanan khas karena terbatas tempat-tempatnya karena masih proses membangun, mungkin 2 bulan yang akan datang tempat-tempat kuliner sudah ada.
Kebersihan pantai pun selalu kami jaga setiap hari ada yang menangani sampah di sekitar wisata pantai ini.

Baca Juga :  Gerakan Baksos Serentak Polri Peduli Covid-19

Akhir kata kami berharap tempat wisata ini selalu di buka dan maju seperti tempat-tempat lain.jika pihak pemda melalui Dinas Pariwisata turun dan ingin menata tempat wisata ini agar tertata rapi, sehingga teratur, “tutupnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum