Wabup Azwar Hadi, Hadiri Penutupan FORSGI U10 dan U12 Zona 3 Lamtim

Foto, Wabup Azwar Hadi, Hadiri Penutupan FORSGI U10 dan U12 Zona 3 Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Hadir Dalam Acara Penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lampung Timur di Lapangan Desa Tambah Subur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (7/8/2022)

Acara yang mengusung tema”Jujung Sportivitas dan Menjadi Pemain Yang Berakhlakul Karimah m Nunu Indonesia Jaya.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

Tampak di hadiri langsung oleh, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Camat Way Bungur Lusy Apriana, Bhabinkamtibmas Polsek Way Bungur,Bhabinsa Koramil Way Bungur, Ketua FORSGI Zona 3, Heru susanto, Forkopincam Way Bungur serta Ketua Panitia, Joko Supriyanto, Kades Se-kecamatan Way Bungur, Senkom, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Lamtim Tentang Penyampaian LPPA Tahun 2022, Dihadiri Wakil Bupati Azwar Hadi

Dalam sambutannya Wabup Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut serta berharap kedepannya dapat lebih baik lagi, ” ucapnya.

Foto, Wabup Lampung Timur
Foto, Wabup Lampung Timur Azwar Hadi. 

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat atas terselenggaranya pertandingan ini, saya berharap permainan ini merupakan hiburan yang positif bagi kita semua sehingga kedepan dapat lebih baik lagi, “jelasnya.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan bahwa ” Acara ini merupakan ajang pencariaan bibit ataupun pemain terbaik yang kita seleksi dari Desa, Kecamatan lalu ke Kabupaten yang nantinya akan ke provinsi dan mewakili Lampung, “pungkasnya.

Baca Juga :  Si Humas Polres Lampung Timur Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung

Perlu diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan dari tanggal 6 sampai 7 agustus, dan dalam acara penutupan Festival FORSGI ke 1 U10 dan U12 Zona 3 Lamtim, tersebut dilakukan pula penyerahan piala kepada, Penyerang Terbaik, Gelandang Terbaik, Back Terbaik, Penjaga Gawang Terbaik, Tim Fairfray, Grade Emas, Grade Perak serta Grade Perunggu. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum