Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri HUT Desa Karya Makmur Ke-46

Foto, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Hadiri HUT Desa Karya Makmur Ke-46

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LABUHAN MARINGGAI-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Wayang Kulit dalam Rangka HUT Desa Karya Makmur yang Ke-46 yang dilaksanakan di Balai Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Minggu Malam (15/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Iskandar Muda, Camat Labuhan Maringgai beserta Masyarakat Desa Karya Makmur.

Foto, Wabup Lamtim
Foto, Wabup Lamtim

Mengawali sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat HUT Desa Karya Makmur dan berharap agar kedepannya Desa tersebut bisa berkembang dan lebih baik.

Baca Juga :  Amankan Penadah Barang Curian di Lampung Timur, Kapolres: Hasil Pengembangan

“Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Wakil Bupati Lampung Timur, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-46 tahun kepada Desa Karya Makmur. Di usia yang semakin matang ini, saya berharap seluruh masyarakat terus bahu-membahu dan bekerjasama guna membangun Desa agar lebih baik, maju dan berkembang”.

Selanjutnya Azwar berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk saling bekerjasama dan hidup rukun.

“Pada kesempatan ini, kepada seluruh masyarakat Desa Karya Makmur, saya merasa bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya Peringatan HUT Desa, dengan rangkaian kegiatan Yasin dan Tahlil, serta pagelaran Wayang Kulit dan Ruwat Desa.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 2 Pelaku Spesialis Curanmor Di Lampung Timur

Semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan penduduk Desa Karya Makmur yang semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis. Semoga antusias dan semangat masyarakat ini akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah, bekerja dan berkarya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum