Pelaku Curanmor Babak Babak Belur Di Hajar Massa

Foto, Pelaku Curanmor Babak Babak Belur Di Hajar Massa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Petugas Kepolisian Polsek Waway Karya, Lampung Timur, mengamankan seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), yang sempat menjadi korban amukan massa.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Selasa (16/8), mejelaskan bahwa inisial tersangka adalah SL (27) warga Desa Peniangan, Kecamatan Marga Sekampung.

“Tersangka diduga terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor, diwilayah hukum Polsek Tanjungan, Kabupaten Lampung Selatan, dan berhasil ditangkap, serta dihakimi massa, di kawasan Desa Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023 Dan Direktur RSUD Sukadana Top CEO BUMD 2023

Petugas Kepolisian Polsek Waway Karya, yang menerima laporan terkait peristiwa amuk massa tersebut, segera turun ke lokasi kejadian, untuk mengamankan tersangka, dan membawanya ke Balai Pengobatan terdekat.” Ujar Kapolres.

Dari tangan tersangka, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi BE 6940 IT.

Baca Juga :  Sinergi Dengan Pemerintah Desa, Babinsa Hadiri Pelantikan Kadus Desa Mekar Mukti

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diserahkan kepada Petugas Polsek Tanjungan, Lampung Selatan, sesuai lokasi kejadian tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang dilakukannya” Tutup Kapolres.
(Humas Polres Lampung Timur)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humasporeslamtim@gmail.com
Twitter: @humaspolreslamtim
FB: humas_polreslamtim
IG: @humas_polreslamtim
Siehumas Polres Lamtim

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum