Wabup Lamtim Azwar Hadi, Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke77

Foto, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke77

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menjadi Inspektur Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sukadana Lampung Timur, Rabu (17/8/2022).

Hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat Sukadana.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

Azwar menyampaikan bahwa kasus tentang Corona Viruses Disease (Covid 19) belum selesai sehingga ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77. Melalui momentum ini saya sampaikan masalah covid belum selesai jadi saya himbau kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan, “ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lamtim Peringatan HUT DPRD Lamtim ke23 Tahun

Rangkaian kegiatan Proklamasi Kemerdekaan dilanjutkan dengan acara Lomba Nasi Tumpeng dan Parade Pakaian Adat yang diselenggarakan di Gedung Pusiban Lampung Timur.

Dalam arahannya Ketua PMI Lampung Timur itu menyambut baik kegiatan tersebut.

“Hal ini merupakan wujud partisipasi kita dalam rangka turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan negara republik indonesia. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga kerukunan sehingga dapat tercipta suasana aman, nyaman dan kondusif, “terangnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Azwar Hadi, Resmi Melantik Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2025

Selanjutnya, Azwar dan rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan menuju Lapas Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana dengan Penyerahan Remisi Umum Tahun 2022 bagi Narapidana dan Anak Rumah Tahanan serta peresmian masjid oleh Wakil Bupati Lampung Timur.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ditutup dengan Upacara Penurunan Bendera yang digelar di Lapangan Merdeka Sukadana Lampung Timur yang dipimpin oleh Wakil Bupati Azwar Hadi sebagai Inspektur Upacara. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum