Wakil Bupati Lamtim, Berharap Penebaran Bibit Ikan Dapat Menjaga Kelestarian Lingkungan

Foto, Wakil Bupati Lamtim, Berharap Penebaran Bibit Ikan Dapat Menjaga Kelestarian Lingkungan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LABUHAN RATU-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir dalam Acara Penebaran Benih Ikan di Sungai Desa Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (20/8/2022)

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Ketua Forum Pemuda Pencipta Lingkungan, Nuryamin Zakarya, Kepala Seksi 1 Way Kambas, Arifudin Bayu Aji, Kepala Bank Rakyat Indonesia Cabang Labuhan Ratu, Bambang, Forkopincam Labuhan Ratu serta Tokoh Adat, Pemuda dan Agama.

Foto,Wabup Lamtim: berharap Penebaran Bibit ikan tersebut dapat menjaga kelestarian lingkungan.
Foto,Wabup Lamtim: berharap Penebaran Bibit ikan tersebut dapat menjaga kelestarian lingkungan.

Dalam sambutan nya Azwar Hadi, menyampaikan ucapan terimakasih serta mengapresiasi acara tersebut serta berharap Penebaran Bibit ikan tersebut dapat menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lamtim Peringatan HUT DPRD Lamtim ke23 Tahun

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada Forum Pemuda Pecinta Lingkungan dan masyarakat Labuhan Ratu yang peduli dan telah berusaha untuk melestarikan ekosistem air di Kecamatan Labuhan Ratu,”ujarnya.

Tentunya kami menyambut baik kegiatan ini semoga penebaran bibit ikan ini dapat menyelamatkan ekosistem serta dapat menjaga kelestarian lingkungan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai,” Jelasnya.

Selanjutnya Azwar Hadi meminta kepada masyarakat maupun Pemuda Labuhan Ratu untu menjaga jangan sampai ada yang merusak.

Baca Juga :  Tanggapan Positif Tokoh Agama Dan Kades Tentang Program Bedah RTLH Kodim 0429/Lamtim

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhan Ratu agar tidak merusak dengan menyetrum maupun membius karna tindakan tersebut ada pasalnya dari kepolisian karna merusak lingkungan hidup, oleh karna itu mari kita bersama-sama menjaga sehingga dapat menjadi contoh bagi Desa-desa maupun Kecamatan lainnya”.pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut telah ditaburkan benih ikan seJumlah 20 ribu benih ikan terdiri, gurame, emas, nila dan ikan patin. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum