Foto, Bupati Dawam Rahardjo :Kwarcab Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsan
Foto, Bupati Dawam Rahardjo :Kwarcab Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsan

METRO KIBANG-(HPN)- Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Meresmikan Sirkuit Lembah Tirta Barata dalam Ajang Motor Super Grasstrack yang bertempat di Desa Margo Toto Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (04/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kwarcab Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Marsan, Forkopimcam Metro Kibang serta Ketua Panitia Penyelenggara Mulyani,dan Adi Saputra.

Dalam penyampaiannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih atas tanah hibah yang diberikan untuk pembangunan sirkuit tersebut.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sosialisasi Pencegahan Perundungan Sekolah di Satuan Pendidikan

“Kepada Pak Broto saya ucapkan Ribuan terimakasih yang telah menghibahkan tanah ini, saya selaku Bupati sekaligus Kamabicab Kabupaten Lampung Timur sangat berterima kasih mudah mudahan amal kebaikan beliau dibalas oleh Allah dengan rezeki yang berlipat ganda dan keluarganya selalu mendapatkan ridho dan barokah dari Allah, “ujarnya.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengucapkan selamat datang kepada para pembalap yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Selamat datang kepada seluruh pembalap di Kabupaten Lampung Timur yang turut memeriahkan balapan disirkuit yang baru ini yaitu Sirkuit Lembah Tirta Barata Kecamatan Metro Kibang, ” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Resmi Melantik Pejabat Pemkab dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berharap Sirkuit yang ada di Lampung Timur bisa menjadi sirkuit kebanggan yang dikunjungi pembalap-pembalap kelas nasional.

“Juara yang dari perlombaan di Sirkuit Nambah Dadi kemarin diketahui pembalap dari Jawa Timur, harapan saya sirkuit-sirkuit yang ada di Lampung Timur ini bisa menjadi sirkuit kebanggan dan favorit pembalap dari seluruh penjuru Indonesia. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here