Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Lampung Timur

Foto, Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Lampung Timur

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur, Polda Lampung, melaksanakan serah terima jabatan Kabag Ops di aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Selasa (6/9/2022)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

KOMPOL Heru Sulistyananto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur dipindah tugaskan sebagai Waka Polres Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Walikota Metro Lakukan Ramah Tamah Dengan Pejuang Veteran Metro
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Sedangkan KOMPOL Talen Hapis yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Lampung dipindah tugaskan sebagai sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur menggantikan KOMPOL Heru Sulistyananto.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky A Nasution mengatakan mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :  Satu Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Sekampung Tutup Sementara

“Dan untuk KOMPOL Heru terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lampung Timur, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir” tutup AKBP Zaky
(Humas Polres Lampung Timur)

KASI HUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Twitter : humaspolreskamtim.@gmail.com
FB : @humas_polreslamtim
IG : humas_polreslamtim
Siehumas Polres Lamtim

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum