Foto, Azwar Hadi Wabup Lamtim, Resmi Melantik DPD LASQI Lampung Timur
Foto, Azwar Hadi Wabup Lamtim, Resmi Melantik DPD LASQI Lampung Timur

SUKADANA-(HPN)-  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Pelantikan DPD LASQI Kabupaten Lampung Timur Dan DPC Kecamatan, Se Kabupaten Lampung Timur Masa Bhakti 2021-2022 Di Selenggarakan Di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/09/2022).

Hadir dalam acara Tersebut Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, Ketua Harian DPW LASQI Lampung, Riana Sari Arinal, Kepala Kementrian Lampung Timur, Indra Jaya, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK, Huzaimah, Ketua DWP, Sugiarti Serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Mengawali sambutannya Azwar mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW LASQI Lampung. ia juga mengucapkan selamat kepada DPD LASQI Lampung Timur yang dilantik.

Baca Juga :  Amir Faisol Pinta Kepolisian Cepat Tangkap Para Pelaku Pengeroyokan Anggota Laskar Merah Putih

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan Selamat Datang Kepada Ibu Riana Sari Arinal atau yang mewakili beserta seluruh rombongan di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur”.ucapnya.

Foto, Forkopimda
Foto, Forkopimda

“Selamat kepada para pengurus Dewan Pimpinan Daerah, Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPD LASQI), Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2021-2026 dan DPC LASQI Se Kabupaten Lampung Timur yang dikukuhkan.

“Semoga kedepannya dapat memacu perkembangan serta pelestarian, Seni Islami di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”.

Selanjutnya Ketua PMI itu berharap dengan keberadaan LASQI dapat menjadi sarana untuk syiar kebaikan dan membentuk masyarakat yang berakhlak mulia.

Baca Juga :  Kegiatan Gotong Royong, Sertu Tarmuji Babinsa Koramil Purbolinggo Bagikan Masker

“Fungsi keberadaan LASQI, merupakan salahsatunya sarana, yang bertujuan memasyarakatkan nilai-nilai dan upaya meningkatkan syiar dakwah islam, melalui seni musik islami guna membangun masyarakat cerdas, mandiri, kreatif dan Berakhlakul Karimah”.tuturnya.

“Sebagai bangsa yang berbudaya, kiranya kita dapat meminimalisir dampak dan pengaruh globalisasi, dengan tetap melestarikan dan menanamkan nilai- nilai luhur budaya bangsa kita, serta memperkokoh pilar budaya secara berkesinambungan”.Pungkasnya

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan Penyerahan bantuan dari DPW LASQI Provinsi Lampung kepada ketua DPD LASQI Kabupaten Lampung Timur. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here