Kodim 0429/Lamtim Terima Penyuluhan Kesehatan Dari Denkesyah 02.04.03 Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Kegiatan penyuluhan kesehatan dari Denkesyah 02.05.03 Lampung berlangsung di Aula Gatot Soebroto Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan turut dihadiri oleh Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim, Danramil jajaran serta perwakilan Anggota dari masing Koramil.

Sementara Tim dari Denkesyah 02.04.03 Lampung sebanyak 4 Orang dipimpin langsung Wadandenkesyah 02.04.03 Lampung Mayor Ckm (K) Sisnuryeti,S.Psi, Kapten Ckm Suwanto, S.Kep, PNS dr. Purnama Vera dan Peltu Sugiatno.

Sambutan Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH yang dibacakan Danramil 429-12/Batanghari Kapten Inf. Jumingan menyampaikan selamat datang kepada tim penyuluhan kesehatan dari Denkesyah 02.04.03 Lampung di aula Gatot Subroto Kodim 0429/Lamtim.

Baca Juga :  Pastikan Lamtim Kondusif, Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim Laksanakan Patroli Pamtib

“Kegiatan penyuluhan ini sangat penting, tanyakan hal-hal yang belum jelas kepada pemateri, setelah didapat ilmunya agar diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari termasuk kepada rekan-rekanya yang hari ini berhalangan hadir”, tegasnya.

Sementara Wadandenkesyah 02.04.03 Lampung Mayor Ckm (K) Sisnuryeti. S.,Psi., dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Kodim 0429/Lamtim yang sudah sangat antusias mengikuti kegiatan penyuluhan kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Menjadi Narasumber Stadium General Universitas Nahdlatul Ulama Lampung

“Beberapa materi terkait penyakit demam berdarah (DBD) serta Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang disampaikan oleh pemateri kami jika ada hal hal belum jelas supaya di tanyakan sehingga kegiatan ini ada manfaatnya tidak berlalu begitu saja”, tegasnya.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan materi DBD oleh PNS Dr. Purnama Vera sementara materi PHBS disampaikan oleh Kapten Ckm Suwanto, S.Kep serta tanya jawab. (Rls/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum