Polres Lamtim Gelar Bansos Berupa Sembako di Bagikan ke Purnawirawan Polri

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Satbinmas Polres Lampung Timur Polda Lampung Gelar kegiatan Bakti Sosial pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tepatnya pada Jum’at, 7 Oktober 2022 atau 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah.

Bansos sembako tersebut diberikan kepada para keluarga Purna Polri di kompleks Transmigrasi Polri yang disebut kegiatan Jumat Berkah di Desa Jaya Guna, Kecamatan Marga Tiga, pada, Jum’at (7/10/22).

Baca Juga :  Sertijab 4 Perwira di Polres Lamtim, Kapolres Ucapkan Selamat Bertugas

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Lamtim AKP. Suryadinata,SH, KBO Satlantas Ipda Husin, Kanit Binmas Polsek Marga Tiga, Aipda Tri Harsono, Bripka Rahmat, dan Jajaran.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H.S.IK.M.H melalui Kasat Binmas Polres Lamtim AKP Suryadinata,S.H,

“Kegiatan pemberian bansos ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , ” ucapnya.

Foto: Polres Lampung Timur
Foto: Polres Lampung Timur

Bantuan sosial itu berupa sembako sebanyak 50 paket yang diserahkan kepada 50 orang keluarga Purnawirawan Polri di kompleks transmigrasi Polri Desa Jaya Guna Kecamatan Marga Tiga.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-75 ,Polres Lampung Timur Gelar Baksos Serentak

Selain itu, penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih karena merasa sangat membantu meringankan untuk kebutuhan kami sehari-hari,” tuturnya.

“Semoga bansos ini bisa diberikan setiap hari Jum’at dan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, anak yatim dan orang lansia, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum