Polsek Pasir Sakti Gelar Baksos Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polsek Pasir Sakti Polres Lampung Timur dipimpin Kapolsek Pasir Sakti AKP S.I Marbun menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka peringatan 12 Rabiul Awal Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H/2022 M. Di lokasi tempat di Desa Pasir Sakti dan Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Personil yang hadir kegiatan tersebut
Waka Polsek Ipda Hendrikus S.D, Kanit Binmas Aipda Edi Siswanto, Kanit Propam Aipda Cucun S,Kanit Lantas Bripka Fiyan.P, Bhabinkamtibmas Aipda Ida Bagus M, Bhabinkamtibmas Bripka Didik.S, Bhabinkamtibmas Bripka M.Faisal, Bhabinkamtibmas Briptu Eko.S, Bhabinkamtibmas Briptu I Putu Tubagus. L.

Baca Juga :  Gara-Gara Buah Pepaya, Seorang Warga Jawa Barat Ditangkap Polres Lamtim

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H melalui Kapolsek Pasir Sakti AKP S.I Marbun baksos dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H/2022 M. ada 2 desa di Desa Pasir Sakti dan Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti,”ucapnya.

Adapun yang mendapat bantuan tersebut yakni Sutini, (65) Lansia, Dusun lll Desa Mulyasari, Katijah (66) Lansia, Dusun ll Desa Mulyosari, Sarinah (55) Janda Tua, Dusun IV Desa Pasir Sakti, Siti,(66) Lansia, Dusun IV Desa Pasir Sakti, Raminah (45) Janda, Dusun IV Desa Pasir Sakti,

Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang berupa sembako ini merupakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tepat pada Jum’at, 7 Oktober 2022 atau 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah.

Baca Juga :  Edi Arsadad Angkat Bicara!! Masyarakat Lebih Pintar Menilai

Baksos berupa sembako tersebut diberikan kepada para lansia yang disebut dengan kegiatan Jumat Berkah di Desa Mulyosari, Desa Pasir Sakti pada, Jum’at (7/10/22).

Selain itu, penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih karena merasa sangat membantu meringankan untuk kebutuhan kami sehari-hari,” tuturnya.

“Semoga baksos ini bisa diberikan setiap hari Jum’at dan bisa membantu masyarakat yang tidak mampu, anak yatim dan orang lansia, ” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum