Polres Lampung Timur Melaksanakan Pengajian Dan Do’a Bersama

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M di Masjid Al-Azhar Polres Lampung Timur, kamis (13/10/22). Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemiminan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakilkan Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis, Pejabat Utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN Polres Lampung Timur. Sebagai penceramah Ustadz Basirun dari Metro.

Baca Juga :  Korban Penyandang Disabilitas, Turun Langsung Kanit PPA Polres Lamtim Dampingi Kemensos RI

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis mengatakan, selamat dan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita ikuti dengan sungguh-sungguh agar kita dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri,” ucapnya

“Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” sambungnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Motortrack MTC Cup Championship Round 2

Dalam ceramahnya, Ustadz Basirun menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kemuliaan akhlak perilaku Nabi.

Dia juga mengingatkan perbanyak sedekah pada hari kelahiran Nabi Muhammad dan senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan segala ajaran beliau, kegiatan ditutup dengan Do’a bersama. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum