DPW GANMN Provinsi Menyerahkan SK kepada DPD GANMN Kota Metro Periode 2022-2027

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- DPD GANMN (Generasi Anti Narkotika dan Miras Nasional) Metro kedatangan rombongan anggota GANMN di sekretariat nya di Jalan Patimura Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara,Kota Metro, Sabtu (12/11/22).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketum (Ketua Umum) GANMN Pusat yaitu Hj. Anita Putri, SH, M. Pd dan ketua DPW GANMN propinsi Lampung yaitu Fauzan Randi, SE.

Rombongan Ketum dan DPW GANMN provinsi Lampung datang ke sekretariat DPD GANMN Kota Metro yaitu dalam acara penyerahan SK GANMN Kota Metro priode 2022-2027 dari DPP GANMN pusat.

Ketum (Ketua Umum) GANMN Hj, Anita Putri,SH,M.Pd saat di wawancarai oleh media suarapedia id .mengatakan “Saya sangat mensuport sangat luar biasa gebrakkan GANMN Kota Metro semoga GANMN kedepan Kota Metro lebih bersinergi lagi kepada Kota Metro”.

Lanjut Anita mengatakan Langkah pertama DPD GANMN Kota Metro dengan telah menerima SK ini untuk mendaftarkan keberadaan GANMN ke kesbangpol Kota Metro, Langkah kedua Ketua GANMN Metro harus mengadakan audensi ke Walikota Metro, Polres Metro, Kodim Metro, BNN Untuk mengajak bekerja sama,dan seterusnya ke instansi lainnya.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro, Hadiri STKIP Kumala Gelar Sidang Senat Terbuka Wisuda ke III dari 173 Mahasiswa

Untuk pencegahan nya GANMN Kota Metro akan mengadakan sosialisasi ke masyarakat, mahasiswa, pelajar, pemerintahan, dan kalau perlu kita adakan tes urine nanti kita adakan peralatannya. Ucap Hj. Anita.

Di tempat yang sama Ketua DPW provinsi Lampung Fauzan Randi, SE menyampaikan “Semoga DPD GANMN Kota Metro bisa memberikan perjuangan yang sebenar-benarnya, bahwa Kota Metro bisa menjadi kota yang bebas dari Narkoba dan miras, karena kita tahu bahwa Narkoba dan miras sangat masip penyerangannya di daerah-daerah terutama di kabupaten dan kota-kota lainnya, mudah-mudahan Kota Metro bisa menjadi percontohan kota yang bersih dari Miras dan Narkoba”, ungkap Fauzan Randi.

Ahmad Kusaini sebagai Ketua DPD GANMN Kota Metro menyampaikan “Alhamdulillah hari ini kita DPD GANMN Kota Metro menerima SK dari Provinsi, dan tadi juga dapat arahan dari DPP tentu saya di amanah menjadi ketua DPD GANMN Kota Metro, berharap ini semuanya akan kita jalankan akan kita buat sinergitas pendampingan terkait pencegahan Narkotika dan Miras, kami akan berupaya membantu pemerintah Kota Metro untuk pendampingan, pencegahan terkait dengan Narkotika dan miras, ” ucapnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga RT:09 Kompak, Bangun Lapangan Bulutangkis

Lanjut Khusaini mengatakan Kami akan kordinasi kita akan berkunjung ke kesbangpol, Walikota, Wakil Walikota, Ketua DPR Metro, BNN, untuk bergerak di bidang yang sama.

Harapan nya untuk semua pengurus di Kota Metro ini akan bersinergi akan bekerja sesuai dengan simbul kita yaitu kerja keras, kerja iklas dan kerja tuntas, terimakasih kepada teman-teman yang sudah bergabung di DPD GANMN Kota Metro, pungkasnya.

Struktur DPD GANMN kota Metro .
Ketua .Ahmad khuseini M.Pd.
Sekretaris : Andy Setiawan .M.Pd.i
Bendahara : hi.Abdul majid M.Pd.i. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum