Mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Geodesi Dapat Restu Ketua Umum PP IA-ITB Pimpin IA-ITB 2010

gambar istimewa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Sosok yang digadang-gadang menjadi Ketua Pengurus Komisariat Ikatan Alumni ITB 2010 (IA-ITB 2010), Kemal Ar-Raniri, tampak sumringah saat para jurnalis meminta keterangan pada dirinya, Selasa, 15 November 2022, malam. Pasalnya, Kemal, sapaannya, baru mendapat restu dari Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni ITB (PP IA-ITB), Gembong Primadjaja, untuk menjadi Ketua IA-ITB 2010.

Baca Juga :  Satlantas Polres Lamtim, Sosialisasi Tertib Lalulintas ke Siswa-siswi SMA N1 Way Jepara

“Alhamdulillah, lampu hijau dari mas Ketum (Ketua Umum-red).”,kata Kemal singkat. Hari Rabu (16/11/2022).

Ketika ditanya isi pembicaraannya dengan Ketua Umum PP IA-ITB, Kemal menjawab bahwa pertemuan hangat tersebut sebatas silaturahmi.

“Sebagai alumni ITB, saya tentunya perlu bersilaturahmi dengan beliau (Gembong-red).” tambah eks Ketua Ikatan Mahasiswa Geodesi ini.

Kemal yang sejak awal meyakini bahwa niat mulianya menyatukan 3.000-an alumni ITB angkatan 2010 akan mendapat kemudahan, menjadi semakin yakin.

Baca Juga :  Membangun Sinergitas MIO dan PWOIN di Acara Buka Puasa Bersama

“Insya Allah Surat Keputusan pembentukan IA-ITB 2010 dari mas Ketum akan segera terbit dan ada perwakilan kami yang hadir di Pangkalpinang saat Rapat Kerja Nasional IA-ITB bulan depan”,tutup Kemal sambil pamit kepada para jurnalis. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum