Kontingen Porwanas PWI Lamtim Dilepas Asisten Dua

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Keberangkatan kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur dilepas oleh Ir. Hi., M., Yusuf, HR selaku Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur di Balai Wartawan PWI Lamtim pada Sabtu, 19 November 2022.

Pelepasan kontingen PWI Lamtim tersebut tersebut dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Propinsi Jawa Timur yang akan berlangsung tanggal 20 sampai 27 November 2022.

Yusuf dalam sambutannya mewakili Bupati Lamtim Dawam Rahardjo mengatakan salah satu bentuk sinergitas PWI dan IKWI mengikuti Porwanas di Malang merupakan salah satu bentuk untuk pembibitan prestasi di bidang olahraga khusus di profesi Jurnalis.

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI agar menunjukkan prestasi dan menjadi garda terdepan bagi dunia olahraga,” papar Yusuf didampingi Heriansyah Sekretaris Dinas Kominfo Lamtim.

“Selamat berjuang bagi rekan-rekan di Porwanas Malang yang tergabung di kontingen PWI Provinsi Lampung, semoga mendapat juara,” tambah Asisten II itu.

Baca Juga :  Wabup Azwar Hadi Sambut Pelepasan Satwa Liar Di Taman Nasional Way Kambas Lamtim

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida,SH,MH menjelaskan rombongan 1 BUS PWI Lamtim terdiri dari anggota PWI Lamtim, istri beserta anak-anak yang termasuk dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Lamtim.

Selanjutnya akan bergabung dengan pemberangkatan rombongan kontingen PWI Provinsi Lampung.

“Kita rombongan PWI Lamtim 1 bus akan berangkat bareng dengan rombongan PWI Provinsi Lampung, mohon doanya semoga kontingen PWI Lampung mendapatkan juara di ajang Porwanas Malang Jawa Timur tahun 2022,” papar Fendi sapaan akrab ketua PWI Lamtim.

Menurutnya, kontingen PWI Lampung akan bertanding di 9 cabang olahraga (cabor), untuk pengurus PWI Lamtim mengikuti cabor futsal dalam ajang Porwanas tahun 2022, selain itu ketua PWI Lamtim juga menjadi penanggung jawab (Penjab) atlet Futsal bersama PWI Tulang Bawang Barat dan PWI Lampung Barat.

Baca Juga :  Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur Takziah Kerumah Duka

“Pengurus PWI Lamtim turut serta dalam atlet futsal kontingen PWI Lampung, kita (PWI Lamtim) juga sebagai penjab cabang olahraga (Cabor) Futsal. Direncakan saya mewakili ketua PWI Lampung H Wirahadikusumah SP MM akan mengikuti perlombaan menembak menggunakan senjata api di Porwanas Malang tahun 2022. Semoga Lampung Juara. Aamiin,” terang Fendi yang juga sebagai anggota Lembaga Advokasi dan Konsultan Hukum (LAKH) PWI Provinsi Lampung.

Porwanas adalah salah satu kegiatan nasional pada bidang olahraga yang membawa nama daerah masing-masing. Sehingga menjadi even yang bisa dimanfaatkan mengangkat nama daerah di tingkat nasional. Juga bisa dijadikan salah satu ajang mempromosikan Daerah Lampung.

Porwanas merupakan ajang silaturahmi dari seluruh wartawan Indonesia, yang dikemas dengan even olahraga dan lainnya. Tentunya meski hanya bersifat silaturahmi, namun sarat dengan prestasi dari masing-masing peserta sehingga menjadi gengsi daerah masing-masing. (Rilis/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum