SD Pertiwi Teladan Kota Metro Gudangnya Siswa-siswi Berprestasi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Salah satu siswa dari sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro meraih prestasi yang Gemilang di ajang Olah raga Taekwondo.

Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup lV ini di laksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 20 November 2022 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Siswa sekolah Dasar(SD) Pertiwi Teladan Kota metro yang bernama M.Baqir Fitrah p, putra dari dr Balqis kelas V Moh Hatta meraih prestasi yang Gemilang dengan meraih juara dua tingkat Nasional.

Baca Juga :  Dinkes Metro Adakan Monev Pelaporan Rencana Kebutuhan Obat di Puskesmas Se-Kota Metro

Kepala sekolah dasar Pertiwi teladan Dewi Novita mengatakan.alhamdullilah siswa kami lagi-lagi meraih prestasi dan saya sangat bangga dengan prestasi yang di raih siswa kami dan telah mengharumkan nama sekolah Pertiwi teladan dan kota metro tentu nya,Karena ajak ini adalah ajang Nasional,”ujarnya.

Untuk siswa sekolah Dasar Pertiwi Teladan yang berprestasi tingkat kan dan asah kemampuan kalian dan jangan pernah puas dengan prestasi kalian sekarang ini, karena kalian masih muda dan jenjang kalian masih panjang untuk berprestasi yang gemilang dan bisa mengharumkan nama sekolah dan bangsa Indonesia di ajak lomba-lomba berikut nya”,tambahnya.

Baca Juga :  Ekspose Rencana Pembangunan SPBE PSO di Kota Metro

Dan untuk siswa-siswi sekolah Dasar Pertiwi teladan yang belum berprestasi kalian harus bisa dan harus rajin belajar dan berlatih supaya kalian juga bisa berprestasi di lomba atau di ajang Olah raga maupun prestasi di bidang lain nya,”tutup nya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum