Pastikan Berjalan Aman, Kodim 0429/Lamtim Terjunkan Babinsa Kawal Pembagian BLT

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi BBM, BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan PKH tahap 4 kembali di gulirkan oleh Pemerintah melalui Kemensos RI.

Sementara untuk memastikan pembagian BLT di Kabupaten Lampung Timur sendiri berjalan aman dan nyaman serta tepat sasaran, Kodim 0429/Lamtim menerjunkan Babinsa Koramil jajaran untuk memonitoring langsung wilayah masing-masing.

Dalam keterangannya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan selama ini pembagian BLT di Kabupaten Lampung Timur sudah berjalan aman dan kondusif harapanya tetap di pertahankan.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab LIV Beri Pengarahan Kepada Seluruh Persit

“Dengan hadirnya Babinsa bersinergi dengan para Bhabinkamtibmas serta instansi terkait lainya keamanan dan kenyamanan pembagian BLT tetap terjaga sehingga masyarakat tenang dan nyaman”, ujarnya, Minggu (27/11/2022).

Salah satu lokasi yakni di kantor Pos Kecamatan Batanghari, terlihat Babinsa Koramil 429-12/Batanghari Serka Yuli Purwanto bersama dengan anggota Polsek memonitor pelaksanaan pembagian BLT.

“Meskipun hari ini ada 1286 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berasal dari 4 Desa sekecamatan Batanghari kegiatan terpantau aman dan lancar karena masyarakat mengindahkan apa yang sudah menjadi himbauan kami”, jelas Babinsa.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Sambangi Desa Berprestasi Terbaik BBGRM

Sementara di kantor Pos Kecamatan Purbolinggo sendiri menyalurkan sebanyak 1767 KPM berasal dari 8 Desa sekecamatan Way Bungur. Terpisah di kantor Pos Sukadana setidaknya ada 1883 KPM yang berasal dari 5 Desa sekecamatan Sukadana. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum