Bersama Insan Pers Lampung Utara, Dandim 0412/LU Jalin Kolaborasi Bincang Hangat Cofe Morning

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kotabumi-(HPN)- Pererat hubungan bersama mitra kerjanya yang bergerak di media massa Komando Distrik Militer 0412 Lampung Utara duduk bersama Ketua-ketua perwakilan jurnalis di Lampung Utara.

Bertempat di Gedung Alamsyah RPN Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Jum’at, 16/12/2022.

Pada pertemuan yang dikemas dalam acara Cofe morning dan dihadiri oleh perwakilan Jurnalis dari berbagai wadah profesi kewartawanan PWI, AJOI, IWO, ,PPWI, SPRI, PORJIL, PJID, JNE, PWRI, WNI, KWRI, MOI, IPJI, dan lain nya di Kabupaten lampung Utara.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Dandim 0429/Lamtim Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

Dikesempatan itu, Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd, M. M, menyampaikan harapannya untuk bisa terus bergandengan tangan dalam mengawal pembangunan di NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

“Dandim Juga berharap kedepannya, agar rekan-rekan bisa menyajikan berita-berita tentang pembangunan dan bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Utara,” ujar Letkol Inf Andi Sultan.

Baca Juga :  Shalat Idul Adha Dilaksanakan di Lapangan Pemda Lampura Pada Hari Minggu 10 Juli 2022

Ungkapan itu disampaikannya agar kedepannya pelaku media massa bisa terus melakukan tugas dan fungsinya sebagai Kontrol Sosial dengan menjunjung tinggi predikat profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai Jurnalistik sesuai kode etik.”Pungkas Komandan”. (red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum